7 Penyedia Jasa Iklan Alternatif Adsense yang Terbukti Membayar

Setiap blogger tentunya memiliki tujuan tersendiri dalam membuat blog. Ada yang bertujuan untuk berbagi ilmu, dalam rangka tugas sekolah atau untuk mendapatkan penghasilan. Namun untuk tujuan yang terakhir ini, belum tentu semua blogger bisa mencapainya. Diperlukan kerja keras, kesabaran, serta ketekunan dalam mengelola blog. Tanpa hal semacam ini, blogger belum tentu mampu mendapatkan penghasilan dari blog.

Memang selama ini, para blogger bisa mendapatkan penghasilan karena bekerja sama dengan google adsense. Mereka mendapatkan uang dari iklan google adsense. Namun, bagaimana dengan para blogger yang sudah ditolak berkali-kali oleh google adsense? Tentu yang mereka rasakan adalah kekecewaan. Namun Anda tidak perlu berkecil hati. Tanpa google adsense pun, Anda tetap memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Cara yang bisa Anda lakukan adalah memasang iklan alternatif adsense.

Baca Juga : 7 Keuntungan Menjadi Blogger yang Perlu Anda Ketahui

Apakah Iklan Alternatif Adsense itu?

Iklan Alternatif Adsense adalah suatu jaringan iklan yang menjadi pilihan lain dari google adsense yang  bisa dipasang di blog.

Jasa penyedia iklan alternatif adsense saat ini sangat banyak. Kebanyakan jasa penyedia iklan tersebut terbukti membayar kepada para publishernya. Iklan alternatif adsense yang telah terbukti membayar diantaranya:

1. RevenueHits

RevenueHits adalah salah satu jaringan iklan alternatif adsense yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Sistem kerja RevenueHits berbeda dengan google adsense, sebab RevenueHits menggunakan sistem CPA (Cost Per Action). Sistem CPA (Cost Per Action) adalah publisher blog akan mendapatkan uang dari advertiser (pihak pengiklan) apabila pengunjung blog menyelesaikan tugas, seperti mendaftar ke situs yang ditujukan, mendownload aplikasi yang disediakan, dan lain-lain.

Kelebihan dari RevenueHits, salah satunya adalah menyediakan banyak jenis iklan. Iklan yang disediakan RevenueHits seperti:
A. Banner
B. Sliders
C. Footer
D. Top of Banner
E. Shadow Box

RevenueHits sendiri mengaku jika dibandingkan dengan adsense masih ada di bawahnya. Namun, RevenueHits menjamin Anda bahwa RevenueHits adalah pilihan terbaik selain  adsense.

2. Adnow

Iklan Adnow bisa menjadi alternatif bagi blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog. Iklan Adnow pun terbukti membayar kepada para publishernya. Namun, batas pembayaran dari Adnow sendiri tergolong tidak besar, cukup menghasilkan $ 20, Anda sudah bisa mencairkannya via PayPal atau Wire Transfer. Selain itu yang perlu Anda ketahui, pembayaran Afnow bisa dilakukan tiap minggu.

3. Media.net

Media.net adalah jaringan iklan yang dimiliki oleh Bing / Yahoo. Media.net juga menjadi salah satu jaringan iklan yang terbesar dalam meningkatkan penjualan suatu produk / jasa secara global. Cara kerja dari iklan Media.net cukup simple, yaitu Anda cukup memasang banner kontekstual pada blog Anda.

Banner kontekstual yang ditampilkan pada blog, sebenarnya sudah dipilih oleh pihak Media.net agar iklan yang tampil relevan dengan topik yang dibahas dalam blog. Atau dengan kata lain, iklan Media.net relevan dengan niche blog Anda.

Baca Juga : Mengenal Lebih Jauh tentang Google Adsense

4. Qadabra

Qadabra juga bisa menjadi alternatif iklan untuk blog Anda. Qadabra menggunakan basis iklan eCPM dengan penawaran penghasilan yang tergolong cukup besar. Kendati demikian, untuk mendaftar di Qadabra tergolong tidak sulit. Karena dengan sekali mendaftar maka langsung bisa mendapatkan kode iklan yang bisa dipasang di blog

5. Chitika

Alternatif iklan adsense yang bisa Anda pasang selanjutnya adalah chitika. Kelebihan iklan chitika diantaranya menampilkan iklan kontekstual dan sinkron dengan blog Anda.
Keunggulan lain dari iklan chitika, yaitu penyedia iklan chitika menyediakan iklan yang sesuai dengan denah lokadi pengunjung berada. Penyedia iklan chitika juga menyediakan fitur Mobile Ads dan dengan fitut ini, iklan pun bisa tampil di smartphone Anda.

Sistem pembayaran iklan chitika bisa melalui PayPal dengan catatan dan dollar yang bisa Anda cairkan minimal $ 10.

6. PloppelerAds

PloppelerAds adalah jaringan penyedia iklan yang berbasis CPC dan CPM yang dipasarkan untuk orang-orang yang ada di Kawasan Asia. Iklan yang diterbitkan pun sangat bervariasi dengan jumlah yang terbilang sangat banyak. Bahkan nilai klik dari iklan PropellerAds pun tergolong tidak buruk.

Untuk mendaftar di PropellerAds biasanya relatif  memakan waktu yang lama jika dibandingkan dengan penyedia iklan lainnya. Sistem pembayaran iklan ini bisa melalui payoner, webmoney Z, fire us. fire ru. setelah Anda berhasil mengumpulkan uang paling tidak $ 50.

7. Popcash

Banyak sekali situs-situs besar yang masih menggunakan jasa penyedia iklan CPM yang satu ini. Kelebihan dari Popcash adalah mudah digunakan dan cepat menghasilkan uang. Jika Anda ingin cepat menghasilkan uang maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan jasa penyedia periklanan yang satu ini. Batas minimum pembayaran iklan ini adalah minimal $ 10.

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas untuk Blog

7 Niche Blog Terpopuler dan Banyak Dicari

Mengenal Lebih Jauh tentang Google Adsense

Cara Memunculkan Menu Penghasilan Adsense di Blogger